0 Cara Mendapatkan Uang Gratis dari IndoBoClub

Kreativitas - Siapa coba yang gak mau uang? Apalagi kalau uangnya di berikan gratis, iya kan?
Saya menemukan website yang "WOW"
Website ini bernama IndoBoClub.com

Padahal masih baru tanggal 7 Februari kemarin, website ini dirilis, sudah 2 minggu lebih web ini berjalan dan sekarang sudah mempunyai member aktif sebanyak 6000-an loh. WOW kan? Di web ini kita hanya perlu mengundang orang lain atau teman kita untuk mendaftar disini dan melakukan aktifasi, maka kita akan mendapat dollar. Refferal (atau bisa disebut orang yang kita undang), jika kita berhasil mengundang satu orang maka kita akan mendapat $0.01. Itu masih termasuk LEVEL 1 lho. Jika kita bisa sampai level 5-10 udah lumayan tuh dapat bonus $30 dollar lebih. Dan IDB ini menggunakan Auto Sponsor Engine (ASE) yang otomatis akan mencarikan 5 downline bagi agan yang baru mendafatar. Silahkan bagi agan - agan yang ingin mendaftar, silahkan mendaftar menjadi referral saya, meskipun agan mendaftar di referral saya, agan gak akan rugi , karena disini kita mendapatkan uangnya bukan dengan nge-klik iklan tapi hanya dengan MENGUNDANG orang lain. 

Jika ingin mendaftar silahkan klik disini
Catatan !! : Harus dipastikan bahwa anda sudah menjadi member aktif, caranya kirim sms     dengan kode yang sudah diberikan kemudian kirim ke nomor HP yang di tentukan. Jika tidak maka anda tidak akan dibayar ! Jadi pastikan dulu bahwa anda sudah menjadi member yang aktif.
Bagaimana cara mengajak orang bergabung?

1. Login ke member area Klik Di Sini

2. Lihat member menu trus masuk ke promotion ads jika bingung silahkan lihat gambar dibawah ini.


3. Setelah masuk ke menu promotion ads silahkan ambil link referal anda.

4. Sebarkan link refereal anda di situs jejaring social seperti facebook, twitter, dll. Atau jika anda punya blog bisa mempromosikan link referal anda di blognya.

Catatan:

Setiap orang yang anda ajak bergabung maka anda akan mendapatkan komisi sebesar $0.01 atau jika di rupiahkan kira-kira setara dengan Rp 100,-

Jika orang yang anda ajak bergabung berhasil merekrut member lagi maka anda juga akan mendapatkan komisi $0.01 hingga kedalaman 10 level. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut.dibawah ini.


Dahsyat bukan dengan hanya mengajak 5 orang bergabung dan bila terjadi duplikasi hingga kedalaman 10 level maka penghasilan yang akan kita peroleh sebesar $97,656.25 jika di rupiahkan dapat berapa tuh. Jadi tunggu apalagi buruan sebarkan url anda. Disini tidak ada batasan referal jadi anda bisa mengajak orang sebanyak-banyaknya.
O iya, sebelumnya IndoBoClub.com menggunakan akun LR(Liberty Reserve) untuk withdraw, namun sekarang IndoBoClub.com mengggunakan akun PM(Perfect Money) dan juga bisa withdraw ke bank lokal di Indonesia lho !

Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Bisnis Online Gratis Tanpa Modal IndoBoClub dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca blog ini.

Bagikan Artilel :

Ditulis Oleh : Unknown
AiRa LoKa Anda sedang membaca artikel Cara Mendapatkan Uang Gratis dari IndoBoClub. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Anda yang ingin menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Artikel Lainya:

0 komentar: