0 Cara Daftar Di Adf.ly

Kreativitas - Adf.ly adalah merupakan sebuah situs peringkas atau pemendek URL dan sekaligus merupakan sebuah situs Advertiser / situs pengiklan. Melalui situsAdf.ly kita bisa mendapatkan Dollar gratis di internet jika kita mau bekerjasama untuk menjadi publisher. Untuk menjadi publisher Adf.ly caranya sangat mudah sekali. Yang kita lakukan hanyalah memendekkan URL saja dan URL yang kita pendekkan tadi bisa kita sebarkan kemana saja. Kita bisa menyebarkan URL melalui Blog, Forum-forum, Facebook, dan situs jejaring sosial lainnya. Bahkan kita juga bisa meringkas URL Orang lain jika kita tidak memiliki blog sendiri ataupun link untuk didownload jadi bisnis ini sangat mudah dilakuan dan terbuka bagi siapa saja. Adf.ly merupakan sebuah penghasil Dollar yang bisa dipercaya ( bukan scam / penipu ) karena telah terbukti membayar para membernya. MelaluiAdf.ly kita akan mendapatkan Dollar tiap seribu klik dari URL yang telah kita ringkas tadi. Jumlah bayarannya bervariasi dari $1 hingga $4 untuk tiap kliknya tergantung dari negara yang mengunjungi Link / Url yang telah kita ringkas. Jika Anda masih ragu apakah Adf.ly adalah termasuk situs yang Scam atau Legit silahkan Klik Disini Bukti Pembayaran Dari Adf.ly. Untuk mendaftar Adf.ly ini syarat yang Pertama adalah E-mail, kita wajib memiliki E-mail untuk mengkonfirmasi pada saat melakukan pendaftaran di Adf.ly Yang Kedua adalahAlat Pembayaran / Rekening. Adf.ly membayar kita melalui rekening PayPal / Payza. Jika Anda belum memiliki rekening tersebut, Anda bisa klik disini untuk cara daftar Paypal dan verifikasi atau bisa klik disini untuk mendaftar Payza secara gratis. Tapi saya sarankan untuk mendaftar Payza saja karena verifikasinya lebih mudah ( hanya melalui nomor handphone saja ) yang nantinya juga bisa dicairkan ke Bank lokal, sedangkan PayPal sekarang ini peraturannya sudah berubah sehingga pendaftarannya lebih ribet dan harus memiliki kartu kredit untuk verifikasinya. Setelah kedua persyaratan sudah kita persiapkan maka kita bisa langsung melakukan langkah-langkah pendaftaran di Adf.ly. sebagai Berikut :
1. Langkah pertama silahkan klik disini untuk menuju Adf.ly kemudian akan tampil seperti seperti dibawah ini.
Kemudian silahkan klik "Join Now"
2. Langkah kedua setelah Anda klik tombol "Join Now" maka akan muncul seperti gambar di bawah.

Silahkan masukkan data-data diri Anda pada kolom yang telah disediakan seperti Nama lengkap, Alamat E-mail, Username (Nama User), Password, Account Type ( untuk Account Type bisa dipilih "Link Shrinker: Create shortened URLs and earn money" untuk para publisher termasuk Blogger, Facebooker, dan lain-lain) dan kode CAPTCHA kemudian silahkan centang "I agree to the Terms & Conditions" untuk memberi persetujuan bahwa Anda telah menerima syarat dan ketentuan yang telah berlaku pada situs adf.ly. Setelah Anda melengkapi data-data dengan benar kemudian Anda bisa langsung klik "JOIN NOW" pada sebelah pojok kiri bagian bawah.
3. Langkah ketiga silahkan login ke E-mail yang telah Anda daftarkan tadi kemudian periksa inbox ( kotak masuk ) apakah sudah mendapatkan kiriman kode konfirmasi dari Adf.ly ? Jika kita sudah mendapatkan pesan E-mail dari Adf.lymaka kita bisa langsung klik link konfirmasi yang telah disediakan setelah itu kita masukkan kode konfirmasi.
4. Jika langkah-langkah diatas telah Anda ikuti dengan benar maka seharusnya Anda sudah berhasil menjadi member Adf.ly.
Setelah terdaftar di Adf.ly sekarang saatnya untuk mencoba bagaimana cara menyingkat / memendekkan link URL di Adf.ly.
1. Pertama-tama pastikan bahwa kita sudah dalam keadaan login di Adf.ly
2. Silahkan masukkan Link URL yang ingin Anda singkat pada kolom yang telah tersedia seperti pada gambar di bawah ini.

3.Selanjutnya silahkan klik tombol "Shrink" dan hasilnya seperti ini.

4. Kemudian hasil link URL yang telah berhasil kita ringkas / kita pendekkan tadi bisa langsung dicopy dan bisa kita sebarkan melalui Blog, Facebook, Twitter, Forum-forum, YM, dan lain-lain atau kemanapun Anda suka.
Dan jika Anda ingin mencoba bagaimana hasil dari Link yang telah Saya singkat tadi silahkan Anda langsung klik disini kemudian silahkan klik "SKIP AD" yang ada pada pojok sebelah kanan bagian atas seperti pada gambar dibawah sehingga Anda akan terbawa menuju ke Link URL yang sebenarnya.

Karena link yang Saya singkat tadi adalah link URL dari halaman blog ini maka setelah Anda klik "SKIP AD", Anda akan kembali lagi menuju ke halaman ini. Nah sekarang Anda sudah mencoba sendiri bagaimana cara kerjanya. Benar-benar simpel dan sangat menarik bukan... !?

Berikut ini adalah beberapa hal penting yang wajib Anda perhatikan sebagai member Adf.ly :
1. Anda dilarang untuk nge-klik link Anda sendiri, Anda boleh klik tapi maksimal satu kali hanya untuk test saja. Dan Adf.ly akan tau jika Anda melakukan klik sendiri melalui alamat IP dari komputer yang sama. Jika Anda melanggar maka akan terkena Banned / Account suspended.
2. Dilarang klik menggunakan bot ( membuat script bot auto klik )
3. Tidak boleh melakukan Klik Ring atau tukar klik dengan Orang lain karena jika itu dilakukan maka pada akhirnya akan ketahuan juga.
4. Nilai / jumlah bayaran tiap klik tergantung klik dari mana Negara itu berasal.
5. Pembayaran dilakukan melalui PayPal / Payza setiap hari senin pertama pada awal bulan dengan jumlah penarikan minimum $5 ( PayOut minimum = 5 US Dollar ). Peraturan ini berlaku untuk semua member yang melakukan pendaftaran setelah tanggal 01July 2009 dan hingga saat ini peraturan masih berlaku.

Selamat berburu dollar di Adf.ly !!!


Bagikan Artilel :

Ditulis Oleh : Unknown
AiRa LoKa Anda sedang membaca artikel Cara Daftar Di Adf.ly. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Anda yang ingin menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Artikel Lainya:

0 komentar: