0 Speed Connect s60v2 ( Aplikasi Mempercepat Data Interner )

Kreativitas - Dunia internet adalah dunia yang penuh rasa keingin tahuan,bagi para netter pasti jarang koneksi internet di PC atau ponsel putus,namanya aja netter, tapi kalau sudah sinyal jelek,nggak ada hujan nggak ada ojek,becek! becek! pasti galau deh jadinya.

Dari pada galau download aja aplikasi Speed Connect s60v2 (aplikasi pemercepat data internet)

Bagi sobat yang netter maniak di PC,udah tidak asing lagi aplikasi ini bagi kalian.
Ya,aplikasi ini dirilis sebelum versi s60v2 muncul,yaitu untuk komputer.
Oh ya sob,speed connect untuk yang komputer bener bener wush wush sob,bayangkan saat saya mendownload game yang berukuran besar sangat lelet sekali,tapi saat pake aplikasi ini bener bener wush wush
Oke deh,cukup kesaksian tentang klinik chong san-nya

Untuk Speed Connect s60v2 ini aplikasinya bersifat invisible sob
maksudnya yaitu aplikasi ini tidak berbentuk shortcut setelah terinstal,namun langsung masuk ke task manager saat kita internetan,bandingkan aja sebelum di instal dengan sesudah di instal


......ini link downloadny......
Semoga bermanfaat
Sumber : http://adisantoso.pun.bz/

Bagikan Artilel :

Ditulis Oleh : Achmad Safii
AiRa LoKa Anda sedang membaca artikel Speed Connect s60v2 ( Aplikasi Mempercepat Data Interner ). Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Anda yang ingin menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Artikel Lainya:

0 komentar: