0 Cara Membuat Blogroll Berjalan Pada Blog

Kreativitas - Cara membuat Blogroll berjalan pada blog. Kali ini saya akan memberikan Tutorial bagaimana membuat Blogroll berjalan pada blog. Blogroll ini saya khususkan untuk menaruh link seperti menaruh link hasil pertukaran.

Dengan membuat blogroll maka sobat blogger sekalian akan lebih menghemat space atau tempat dalam blog sobat. Untuk membuatnya cukup mudah. Berikut caranya:

1. Login ke akun blogger sobat.
2. Masuk ke Tata Letak
3. Add Gadget> html/java/script.
4. Masukkan kode berikut ini:


 <div style=blog roll"border: 1px solid rgb(153, 153, 153); overflow: auto;background: #ffffff; width: 300px; height: 100px; text-align: left; text-color:ffffff;"> <marquee onmouseover="this.stop()" onmouseout="this.start()" direction="up" scrollamount="1" align="center" width="100%" height="100px">  <a href="Masukan link disini" target="_blank">Judul link</a>  <a href="Masukan link disini" target="_blank">Judul link</a> <a href="Masukan link disini" target="_blank">Judul link</a>  </marquee></div>

5 Klik Simpan dan lihat hasilnya.


Jangan lupa tulisan warna merah diganti. Sekian dulu untuk cara membuat Bloggroll berjalan pada blog. Terimakasih.

Bagikan Artilel :

Ditulis Oleh : Unknown
AiRa LoKa Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Blogroll Berjalan Pada Blog. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Anda yang ingin menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Artikel Lainya:

0 komentar: