0 Cara Daftar Payza Dan Verifikasi Payza

Kreativitas - Payza adalah : suatu layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat. Jadi dengan Payza kamu dapat menarik semua gaji yang kamu miliki dari bisnis online (Payza, salah satu syarat untuk memulai bisnis online), bahkan dapat menarik langsung ke rekening bank local anda seperti BCA, BNI, Mandiri ataupun bank lain. Cara daftar Payza atau Alertpay labih simple dari pada daftar PayPal.


Cara daftar Payza. Jika telah melakukan transaksi maka pihak Payza akan mengirimkan kepada keduanya yaitu Anda dan orang yang bertransaksi dengan Anda, e-mail konfirmasi sebagai tanda bukti pembayaran. Payza merupakan rekening online yang sangat praktis dan aman karena kita bisa melakukan transaksi dengan melalui jaringan internet saja dan uang yang kita miliki bisa kita cairkan melalui Rekening Pribadi kita. Tidak hanya itu Payza menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasi kita dan Anda akan selalu aman dalam setiap melakukan transaksi online karena Payza menggunakan system keamanan dengan teknologi Called Secure Socket Layer (128 bit SSL) sehingga pada saat transaksi tidak ada yang dapat membaca informasi kita, sehingga uang Anda akan selalu aman dari heackher yang nakal. 

Cara menarik dana dari rekening Payza
Payza mempunyai beberapa metode penarikan :
- Transfer BANK
- CEK

Berikut Langkah Cara Daftar Payza

1. Buka halaman website Payza silahkan KLIK DISINI



Lalu Klik Sign Up Now!

2. Pilih negara dan jenis account. Untuk jenis account Pilih “Personal Pro” .




3. Isi Formulir dengan lengkap. Data harus sesuai dengan KTP.



4. Selanjutnya Anda harus melengkapi data untuk login Anda, mulai dari email, password, Dan PIN untuk bertransaksi (seperti di ATM). Masukkan, dan jangan sampai lupa. Lengkapilah dengan data yang tepat dan mudah diingat. Setelah lengkap Klik Final Step (Contohnya Seperti pada gambar di bawah).



5. Kemudian Anda akan diminta untuk melakukan Validasi Via Email. Bukalah email yang Anda gunakan sewaktu mendaftar tadi. Setelah itu, pada inbox (kotak masuk) cari email validasi dari Payza. Setelah itu Klik Link Validate yang ada di Email anda.



6. Selamat, Anda sekarang sudah punya account Payza, Tapi statusnya masih Unverified. Untuk melakukan verifikasi bisa menggunakan Nomor HandPhone. Klik Return to Login.



7. Langkah selanjutnya silahkan login dulu, masukkan email dan password yang anda daftarkan, lalu Klik Login atau Tekan Enter.



8. Lalu Klik Unverified lihat seperti contoh pada gambar.



9. Pilih Phone Validation (mobile phone only)



10. Request phone Validation Code, No HP yang masih aktif, terus klik Send Validation Code



11. Tunggu SMS dari Payza. Setelah codenya datang, masukan ke Payza . Jika sudah ada Masukan Kode Verifikasi, kemudian Klik Send.



12. Selamat kini Payza anda sudah VERIFIED dan telah siap untuk di gunakan.




Demikian Cara Daftar Payza dan semoga bermanfaat bagi pembacanya............


Bagikan Artilel :

Ditulis Oleh : Unknown
AiRa LoKa Anda sedang membaca artikel Cara Daftar Payza Dan Verifikasi Payza. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Anda yang ingin menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Artikel Lainya:

0 komentar: