1 Tips & Trik Cara Meningkatkan Kunjungan Blog Atau Website

 
Kreativitas - Tips dan Trik cara meningkatkan kunjungan website atau blog anda di google search engine sangatlah penting karena blog/website yang banyak pengunjungnya berarti blog/website tersebut hidup, tapi sebaliknya jika blog/website jarang ada pengunjung bahkan tidak pernah ada kunjungan berarti blog/website tersebut hampa. Artikel ini saya posting karena saya merasa iba karena banyak website yang tidak terurus mungkin karena kesibukannya mereka masing - masing, tapi seharusnya mereka merasa rugi karena dengan blog/website kita bisa menghasilkan uang yang berjuta - juta per harinya, Namun saya sarankan membuat blog/website harus dengan niat yang ikhlas membagikan ilmu kepada setiap pengunjung secara gratis,.... untuk masalah mencari uang bisa nanti menyusul setelah blog/website kita sudah punya nama/dianggap saudara sama mbah google, he,..he,.... Sekarang saya tidak perlu bicara panjang lebar langsung saja Tips dan Trik cara meningkatkan kunjungan website atau blog :

  • Membuat Postingan : Posting bukanlah sembarang posting, dalam membuat posting kita harus menentukan judul yang sekiranya bisa menarik perhatian pengunjung dan menentukan keyword yang pas dan cocok dengan posting artikel yang anda buat, jai pengunjung yang datang tidak kecewa dengan isi artikel anda dan pastinya pengunjung tidak akan sungkan untuk kembali ke blog / website yang anda miliki.
  • Panjang Posting Artikel : Anda tidak perlu membuat ertikel yang panjang - panjang, artikel yang kita buat maximal 500 kata yang mewakili isi blog/website anda.
  • Daftar di Search Engine : Posting yang kita buat selalu daftarkan pada google, yahoo, msn, dll. masih ingat ngak caranya kalau sudah lupa lihat Daftar Search Engine >>>
  • Cari di Search engine : Biasanya kalau posting sudah didaftarkan dalam 2minggu-1bulan baru terindek, sekarang contoh digoogle cari posting anda dengan mengetik keyword yang anda buat sampai ketemu, misalkan posting udah terindek digoogle buka sebanyak - banyaknya di halaman baru untuk lebih pendekatan sama mbah google ( mungkin cara ini agak curang ).
  • Sering - Sering Ngeblog : Sering memberi komentar pada blog/website lainnya yang traffic webnya sudah bagus ya seperti website yang alin komentar anda ini bisa terindek di google search engine.
  • Tukar Link : Pertukaran link dengan blog/website lain yang memberikan layanan tukar link tersebut, intinya kita membuat jalan menuju ke website / blog kita melalui website / blog orang lain.
  • Pasang Iklan : Dengan memasang iklan gratis ataupun berbayar di web / blog yang bagus, Anda tidak perlu takut membayar karena hasil yang anda dapatkan nantinya pasti jauh lebih besar dari yang sudah anda bayarkan pada blog/website pemasang iklan.
Hal - hal diatas perlu banar - banar diterapkan jika memang anda ingin meningkatkan kunjungan blog atau wabsite anda, dan saya harap tips dan trik di atas benar - benar anda lakukan jika anda ingin serius dibisnis internet, Mungkin Cukup Seperti itu dulu Posting saya tentang Tips dan Trik cara meningkatkan kunjungan website atau blog..

Bagikan Artilel :

Ditulis Oleh : Unknown
AiRa LoKa Anda sedang membaca artikel Tips & Trik Cara Meningkatkan Kunjungan Blog Atau Website. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Anda yang ingin menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Artikel Lainya:

1 komentar:

vandagahan said...

The Benefits of Playing Slots for Real Money | ProLANGO
A real money 토토랜드같은사이트 slot game is 망고 도매인 a game 먹튀 폴리스 검증 업체 of luck or luck. It is 실시간 스포츠 스코어 the simplest of all 코인갤 games. The goal is to make money by playing a number of hands,